Search Engine Optimazion yang memiliki singkatan SEO, merupakan suatu proses optimalisasi sebuah situs sehingga dapat dengan mudah dicari oleh mesin pencari. Dewasa ini banyak sekali mesin pencari yang sudah handal muncul di dunia maya, seperti misalnya google, yahoo, altavista, msn, dan lain sebagainya. Kebanyakan orang dunia maya menggunakan mesin pencari google, karena google dipercaya sebagai mesin pencari yang handal dan memiliki update terbaru untuk melakukan pelacakan dan pencarian didalam dunia maya.

Pengoptimalan sebuah situs banyak sekali manfaatnya bagi seorang pemilik usaha dan pemilik situs sendiri. Kekuatan SEO yang mengakibatkan SEM menjadi meningkat bisa membuat sebuah usaha menjadi bangkit berdiri secara kokoh dan kuat sehingga banyak masyarakat membutuhkan barang/jasa yang diberikan oleh situs tersebut. Kemampuan SEO antara satu website dengan website lainnya juga tidak kalah berbeda, tergantung kematangan, kekuatan dari backlink, dan perbaikan/optimasi situs yang mereka terapkan dalam situs mereka.

Optimalisasi situs sendiri memiliki dua macam cara, optimasi situs dari dalam situs itu sendiri, maupun optimasi situs dari luar situs. Untuk optimasi yang dilakukan dari dalam sebuah situs dapat dilakukan dengan mengubah situs dari dalam, seperti memasangkan H1, H2, memberikan keyword, memberikan description, menambahkan per page keyword, dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa dilakukan untuk mengoptimalisasi situs dari dalam situs itu sendiri. Dengan mengoprek sedikit situs anda, maka langkah pertama untuk membuat situs anda berada di halaman google pertamapun bisa dikatakan sebagai suatu usaha yang sangat mudah. Tinggal melewati beberapa langkah lagi yang harus dilakukan, maka situs anda bisa berada dihalaman pertama mesin pencari.

Langkah kedua adalah langkah pembenahan situs dari luar situs itu sendiri. Untuk langkah ini sangat banyak sekali yang dilakukan. Beberapa langkah tersebut adalah memperbanyak backlink, melakukan social bookmarking, mendaftarkan situs didalam direktory, menulis artikel dan melakukan submit ke forum. Disamping itu semua, banyak sekali yang harus dibenahi supaya suatu situs dapat berada dalam mesin pencari di halaman pertama.

Jika anda merasa kesulitan, kenapa tidak menggunakan jasa seo yang banyak bertebaran di internet ? Jasa seo umumnya memiliki banyak sekali paket dan harga yang ditawarkan sehingga anda dengan mudah memilih paket tersebut. Bertanyalah terlebih dahulu sehingga anda benar-benar jelas dalam hal penawaran jasa seo tersebut.

8/13/2012 02:08:27 pm

Ternyata yang punya web ini memang jago seo, karena website paketseo.weebly.com berada di peringkat teratas Google dengan keyword "paket seo"

Reply
11/24/2012 06:09:27 pm

mantab


<a href="http://www.jualkeretamini.com">kereta mini</a>, <a href="http://www.keretaminiku.com/">kereta mini</a>, <a href="http://www.keretaminiprodusen.indonetwork.co.id/">kereta mini</a>, <a href="http://www.pabrikkeretaminiku.com">kereta mini</a>
<a href="http://www.jualkeretamini.com">jual kereta mini</a>, <a href="http://www.keretaminiku.com/">jual kereta mini</a>, <a href="http://www.keretaminiprodusen.indonetwork.co.id/">jual kereta mini</a>, <a href="http://www.pabrikkeretaminiku.com">jual kereta mini</a>
<a href="http://www.jualkeretamini.com">rumah balon</a>, <a href="http://www.keretaminiku.com/">rumah balon</a>, <a href="http://www.keretaminiprodusen.indonetwork.co.id/">rumah balon</a>, <a href="http://www.pabrikkeretaminiku.com">rumah balon</a>
<a href="http://www.jualkeretamini.com">komedi putar</a>, <a href="http://www.keretaminiku.com/">komedi putar</a>, <a href="http://www.keretaminiprodusen.indonetwork.co.id/">komedi putar</a>, <a href="http://www.pabrikkeretaminiku.com">komedi putar</a>

Reply



Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    May 2012

    Categories

    All